perubahan itu proses mencipta

perubahan itu proses mencipta
indONEsia CERAH

Senin, 06 September 2010

IYM masuk Final

salam dunia cerah buat semua,

sebuah ide terobosan dan menantang dari keresahan yang melatarbelakangi cita-cita perubahan. dari lompatan pengalaman dan kreatif yang berserakan, kemudian di ramu dan di kemas ulang. nasuk menjadi form aplikasi.

sebagai kabar, form aplikasi yang masuk ke British Council lebih dari 600 aplikasi. IYM kemudian masuk pada seleksi pada tahap 200 ide terpilih.
Lalu dari 200 di peras lagi menjadi 70 ide terpilih. yang hadiahnya adalah bisa mengikuti Lokakarya tahap II yang diselenggarakan di Bandung pada 15-17 Juni 2010.

Indonesia Yatimpreneur Movement (IYM) sampai pada situasi saat ini masuk pada tahap 3 seleksi ide kreatif versi The British council Indonesia. ya, dari 70 lembaga dengan ide inovatif masuk pada tahap final dengan di pilih menjadi 45. yang terdiri dari 30 lembaga yang baru pertama kali mengirim aplikasi kepada British Council (dinamakan sebagai ide pemula), lalu yang 15 lainnya adalah ide yang telah dikerjakan dan dianggap (kelompok madya - ide lanjutan) dari program yg telah dan sedang di kerjakan. selengkapnya baca di webb british council (www.britishcouncil.or.id).

bagaimana mengubah citra diri si yatim untuk menjadi entrepreneur, memberdayakan panti, menguatkan relasi dengan donatur. adalah spirit dari keikutsertyaan IYM pada Community Enterprise Challange (CEC) British Council. inilah kunci dari ide IYM dengan pilihan fokus kreatifitasnya.

demikian kabar cerah dari IYM dalam berbproses dengan ide kreatif. kami yakin, menang dan terpilih hanyalah urusan dampak, selebihnya adalah passion bagaimana kita bertindak mengikuti impian yang memandu tiap langkah mewujudkan perubahan. karena belajar dan perubahan itu adalah proses mencipta! (phoel's)

======================================================
BERIKUT ADALAH KABAR DARI BRITISH COUNCIL KEPADA IYM :
======================================================

Dari: "cec, aplikasi (Indonesia)"
Terkirim: Sel, 24 Agustus, 2010 09:01:48
Judul: Selamat, Anda terpilih menjadi finalis AGF-BC CEC!

Kepada yth. Finalis Arthur Guinness Fund-British Council CEC,

Melalui email ini kami ingin mengucapkan selamat karena Anda telah lolos fase seleksi kedua Arthur Guinness Fund-British Council Community Entrepreneurs Challenge (CEC). Kami sangat senang dengan kualitas proposal-proposal yang kami terima dan para juri pun mengakui bahwa proses seleksi terasa sangat menantang bagi mereka.

Anda patut berbangga karena dari 500 pendaftar dan 90 semi-finalis, Anda lolos sebagai 45 finalis dalam kompetisi kami. Dengan rincian 30 finalis yang lolos pada kategori pemula, dan 15 finalis yang lolos pada kategori madya.

Sebagai salah satu dari 45 finalis, kami ingin mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam Lokakarya Kewirausahaan Sosial Berbasis Komunitas Lanjutan yang akan diadakan pada tanggal 20-24 September 2010 di Jakarta.

Partisipasi Anda sangat penting karena akan menjadi salah satu faktor penilaian untuk menentukan hasil akhir Arthur Guinness Fund-British Council CEC. Oleh sebab itu, partisipasi Anda tidak dapat diwakilkan maka mohon luangkan jadwal Anda untuk berpartisipasi pada tanggal tersebut di atas.

Kami akan menghubungi Anda untuk mengirimkan informasi lebih terinci melalui email minggu depan. Partisipasi Anda dalam kegiatan Arthur Guinnes Fund-British Council CEC ini adalah bersifat sukarela dan Anda tidak akan dipungut bayaran sepeserpun.

Sekali lagi, selamat atas keberhasilan Anda!

Salam,

British Council Indonesia

www.britishcouncil.or.id


The British Council is the United Kingdom's international organisation for educational opportunities and cultural relations. We are a registered charity; 209131 (England and Wales) SC037733 (Scotland). We build engagement and trust for the UK through the exchange of knowledge and ideas between people worldwide.

This message is for the use of the intended recipient(s) only. If you have received this message in error, please notify the sender and delete it. The British Council accepts no liability for loss or damage caused by software viruses and you are advised to carry out a virus check on any attachments contained in this message.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar